Minggu, 23 Juli 2017

Pola Sock Sheep


Pola Sock Sheep

Konten Hari Valentine !! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk kapal Luar mencintai mereka untuk menarik antusiasme penonton, pengikut,
Pendukung, pembaca, teman dekat dan orang yang dicintai.

Kita yang membutuhkan suka bertahan, sangat suka bisa dinyatakan dalam banyak metode.

Salah satu metode yang saya tahu adalah mengirimkannya ke internet ke orang ini Siapa yang memindai ini.

Itu kamu!!!

Mungkin tidak perlu mengharapkan semua pembacaku Tahun Baru Imlek yang Menyenangkan sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun Anda sejahtera
Ke depan, kesehatan lebih baik dan kehidupan jauh lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari 2 bulan untuk menata dan menjahit kawanan domba kaus kaki. Domba domba tutorial dan pola datang dalam dua versi
Postur, tegak dan tetap terjaga. Saya sangat menikmati menjahit kaus kaki ini sebelum saya dibawa pergi dan lupa akan hal itu
Hari Valentine hanya di tikungan. Untungnya, saya masih punya waktu untuk berbagi dengan Anda ini dengan Anda tentang Valentine
Hari. Maaf jika Anda mempelajarinya terlalu terlambat untuk menjahit hari istimewa ini tapi tidak usah terlambat menjahitnya sekarang dan mengkomunikasikannya
Cinta untuk orang yang Anda cintai Bila Anda memiliki cinta di hati Anda, setiap hari adalah hari Valentine

Setiap tahun, itu hanya sebuah batu yang lepas antara Hari Valentine dan Tahun Baru Imlek. 2015 mungkin tahun kambing kambing domba
Akan menjadi hadiah yang menakjubkan untuk tahun perayaan Anda, menjahit sebanyak mungkin memberikan bakat.

Perhatian kepada teman dan keluarga saya, anak-anak Anda akan mendapatkan 1 dari 2 sapi-sapi ini setelah Anda datang untuk melihat selama tahun kalender Baru Cina,
Legal sampai persediaan terus berlanjut. Jadi, tolong buat Tertentu Anda datang sesegera mungkin untuk menghindari kekecewaan

Anda akan memerlukan beberapa jahitan jahitan untuk menjahit kaus kaki ini. Itulah alasan mengapa saya menilai masalah ini sebagai Intermediate.
gelar. Anda akan memerlukan satu kaus kaki fuzzy serat mikro dan satu kaus kaki katun atau kaus kaki wol dengan ukuran matang. Saya membeli wig saya keluar
Dari Japanese Dollar Shop (Daiso) namun saya menemukan rajutan sedikit dilepas. Jika Anda tidak bisa menemukan kaus kaki serat mikro di laptop Anda
Toko terdekat, Anda mungkin selalu membelinya dari Amazon (Anda harus melihat rinciannya sebelum memperolehnya). Selain itu Anda akan
Membutuhkan mata tombol, benang bordir, pita dan juga kain poli-isian.

Saya telah menjahit badai di tempat tinggal saya terutama beberapa Pakaian untuk anak-anak saya sendiri. Saya akan berbicara tentang tutorial dan pola
Segera, karena itu ingatlah untuk tetap nyanyikan lagu untuk setiap update baru. Silakan periksa dengan jaringan situs sosial saya atau ikuti emailnya
Pembaruan untuk pemberitahuan terbaru Anda.
https://plakatwisudamurah.wordpress.com/2017/07/15/crochet-star-stitch-tote/

KLIK. Berarti:

C cant hidup tanpa kamu

L = cinta kamu

Aku = aku rindu un

C = peduli untukmu N

K = ciumi hatiku Dua u

Oleh karena itu setiap kali un mengabaikan kerajinan hanya jenis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6 Persen, April

Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6 Persen, April Adi Nugroho menambahkan, bisnis kerajinan rumah tangga adalah yang paling sering ...