Minggu, 23 Juli 2017

Crochet Star Sew Tote


Crochet Star Sew Tote

Ini adalah tahun baru dan saya ingin memulai sepanjang tahun ini dengan berbagi pola crochet dan tutorial dengan yang cantik
Star Stitch Tote, merenda dari benang rami.

Desain Star Stitch adalah inspirasi baru-baru ini yang saya dapatkan dari sebuah jurnal Jepang. Pada pandangan pertama, saya sadar bahwa saya harus merenda a
Proyek pada jahitan khusus ini, oleh karena itu saya mulai melihat dompet sejak beberapa bulan yang lalu. Namun, saya mencoba beberapa layout
Mereka sama sekali tidak sampai ke garis finish, tapi tas yang saya dapatkan itu disempurnakan sesuai dengan keinginan saya. Aku sengaja membagi-bagikannya
Selebriti dengan deretan crochet tunggal di antaranya, ini memberi bintang sebuah definisi yang lebih baik sambil membuat tampilan bergaris
tas.
https://plakatwisudamurah.wordpress.com/2017/07/15/kantong-kartu-zipper/

Saya suka eksistensi benang rami garang, cukup mudah untuk menjadi Crochet dalam banyak proyek, bahkan hanya dengan gaya hidup untuk makan Anda.
meja. Selain itu, merenda menggunakan benang rami relatif lebih murah dari benang, saya beli benang rami itu oleh a
Toko dolar lingkungan yang harganya sekitar US $ 1,50 setiap 100 halaman (daftar nama). Proyek tersebut meminta 250 halaman jadi saya
Keinginan 3 gulung, jadi keseluruhan harga hanya sekitar US $ 4,50. Darn ekonomis untuk tas crochet !!!

Namun, seperti yang Mungkin Anda Sadar, benang rami alami memiliki bau bensin ringan, jika Anda tidak dapat mengambil bau itu menggantikannya bersama-sama.
Dengan bahan serupa lainnya. Demikian juga, benang rami sangat sulit dan kasar, Anda mungkin memiliki jari Sore jika kecemasan Anda juga
terbatas. Selain dua kesulitan ini, '' Saya menemukan ini sangat menyenangkan untuk merenda dengan benang rami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6 Persen, April

Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6 Persen, April Adi Nugroho menambahkan, bisnis kerajinan rumah tangga adalah yang paling sering ...