Jumat, 21 Juli 2017

Flabber buatan sendiri untuk anak-anak


Flabber buatan sendiri untuk anak-anak

Suatu hari, anak saya pulang dari perguruan tinggi sangat gembira - gurunya telah mengirim pulang dengan tasnya sendiri flubber!
Saya telah belajar tentang hal yang menyenangkan ini, tapi saya tidak pernah membuatnya memegangnya di dalam handson saya. Kegembiraan saya datang sekali
Saya mengamati bahwa dia juga telah mengirimkan resepnya! Aku tidak sabar untuk memastikannya di rumah - aku sudah memiliki semua yang kumiliki
Yang pernah diinginkan!

Beberapa air minum, pasta, boraks, dan makanan pewarnaan adalah permintaan Anda. Campurkan pasta, air minum, dan pewarna makanan di 1
mangkuk. Di mangkuk lain, campurkan air panas bersama boraks. Saat Anda mencampur keduanya, hal ajaib terjadi - ternyata begitu
Senyawa elastis-elastis yang saya tidak dapat cukup mengklarifikasi - meskipun hal itu menakut-nakuti saya banyak "B.O.B." Di sekitar makhluk
Vs film alien Apakah Anda benar-benar tertarik untuk memahami sendiri apa yang menyerupai barang itu ?! Cobalah diri Anda sendiri - kiddies Anda
Akan menyukainya !! Inilah resepnya!

Persis apa yang anda inginkan:

3/4 cangkir air dingin

1 cangkir lem Elmer (di atas di amazon - itu adalah Tautan AF-F)

Pewarna makanan cair (lebih dari sini di amazon - itu aff Link)

1/2 cangkir air hangat

1 sendok teh boraks (Anda mungkin Cari ini di dalam kotak di ruang cuci Aisle atau sekitar amazon di sini [aff link] - meskipun s untuk masing-masing
Penafian dan pendapat membuat keputusan terdidik Anda sendiri! )

Instruksi:

Ukur 1): mangkuk 1 - campurkan dengan semua air dingin, lalu lem, dan juga pewarna makanan. Letakkan sisi.

Langkah kedua: mangkuk dua - kombinasikan dengan semua air seksi dan boraks, Sampai boraks habis seluruhnya.
https://plakatwisudamurah.wordpress.com/2017/07/14/trick-yang-tidak-rumit-membongkar-kode-untuk-mendapatkan-semua-tugas-diy/

Langkah 3: Perlahan tambahkan campuran lem ke campuran boraks. Campur dengan baik. Tuangkan surplus H20.

*** UPDATE: Saya hanya ingin mengulangi bahwa saya mendapatkan resep ini dari anak prasekolah saya. Kami mencobanya juga
Anak-anak benar-benar mencintai semuanya! Saya senang bahwa semua orang ini juga menyukainya. Karena itu, saya sudah menerima banyak
Komentar mengekspresikan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu yang lain Sangat tidak sopan, tapi yang terakhir tidak saya inginkan
menerbitkan. Bagi semua orang yang mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks, persepsi saya adalah bahwa hal itu tidak merusak dan berbeda dari asam lipoat.
Meskipun demikian, saya sama sekali tidak profesional dan mengira bahwa Anda akan melakukan eksplorasi Anda dan memanfaatkannya sesuai keinginan Anda.
Beberapa orang telah memberikan petunjuk di bagian ucapan ditambah beberapa telah menyediakan koneksi. Jangan ragu untuk melihat seperti itu jika Anda
Saya ingin, bagaimanapun, hanya karena saya telah "menerbitkan" bahwa Pendapat tersebut tidak akan berarti berarti saya mendukung mereka dengan cara lain. Memiliki
Mengatakan ini semua, saya mungkin terus memanfaatkan anak-anak saya karena mereka senang bersenang-senang. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjawab pendapat
Seperti ICAN dalam beberapa kasus, saya hanya tidak tahu jawabannya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6 Persen, April

Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6 Persen, April Adi Nugroho menambahkan, bisnis kerajinan rumah tangga adalah yang paling sering ...