Jumat, 21 Juli 2017

Trick Langsung Tracks Kode untuk Membuat Setiap Tugas DIY


Trick Langsung Tracks Kode untuk Membuat Setiap Tugas DIY

Halo, saya Alex Grayson dan hari ini saya akan berbagi dengan Anda Beberapa hal yang benar-benar bisa mengubah arah Anda
Fokus pada proyek DIY, perbaiki rumah Anda atau kerjakan kayu. .

Ini mungkin tampak gila tapi dalam beberapa detik saja Anda akan melihat kepada Anda bagaimana Anda bisa mengubah proyek yang Anda inginkan menjadi kenyataan
Dalam denyut jantung.

Saya akan membantu Anda untuk Belajar Bagaimana mempersonalisasi apa pun dari Sumpit ke tempat tidur bayi yang baru lahir, mengubah kursi tua yang terang menjadi karya unik.
Seni dan juga membuat hadiah C-Reative untuk keluarga dan teman Anda dari kayu yang polos.

Anda Tidak Akan Pernah Khawatir dengan dimensi yang belum selesai, Strategi buruk, atau pedoman buruk ...

Sebenarnya ... Anda Akan berada dalam posisi untuk membuat desain yang Anda inginkan secara praktis. Pada "autopilot" meskipun memiliki pilihan
Akurasi dan tanpa mengikuti jejak biru.

Dan inilah bagian terbaiknya ... ia bekerja dengan sempurna jika Anda adalah orang pertama.

Saya sudah menggunakan ini lebih dari 2 tahun sekarang ...

Dan saya ingin memberitahu Anda ...

Saya Mengubah Tujuan Menjadi Kebenaran

Untuk Menunjukkan Saran WOODWORKING ANDA KE Fakta KLIK DI SINI!

Seharusnya kau memperhatikan ekspresi wajah istriku saat membuatkan edisi terbatas, lemari pakaian kelas atas yang dia tonton di sebuah
majalah.

Jika saya mendapatkannya untuknya, harganya akan mahal ... Dan dengan cara ini saya hanya memasukkan beberapa dolar di beberapa kayu.
Dan sekrup ...

Saya membuat perabot unik, banyak orang hanya Fantasy, bahkan untuk sen dolar, semuanya dari kayu ...

Akan saya ceritakan hal itu dalam beberapa detik, namun biarlah saya memberi tahu sedikit tentang diri saya sendiri ... hanya agar Anda tahu ke mana saya keluar
dari...

Seperti yang saya katakan, namaku Alex Grayson. Saya bekerja di industri mobil menjadi insinyur. Aku adalah tipe anak yang memisahkan dirinya
TV orang tua hanya untuk mengamati cara kerjanya ... dan pemanggang roti, lemari es, dan hal lain yang bisa saya pakai untuk saya
tangan di atas.

Ketertarikan itu membuatku menjadi penemu paruh waktu dan beberapa dekade yang lalu, aku mendapatkan hobi baru ... berkebun ... Itu
Mulai keluar sebagai pelarian, cara untuk meminimalkan stres ...

Dan dengan cepat aku menjadi terpikat padanya. Sekarang saya Wakeup Dulu hanya agar saya bisa meluangkan waktu di dalam bengkel saya. Jadi apa yang bisa saya katakan ...?
Saya ketagihan ... menghasilkan sesuatu yang bisa melakukan itu.

Tapi kadang-kadang mungkin Acquire annoying ... Saya sedang mendiskusikan jika Anda harus sayap itu ... membahayakan desain Anda agar sesuai
Apapun komponen yang Anda temukan.

Saat ini aku akan menunjukkan kepada Anda cara terbaik untuk tidak pernah menemukan masalah ini lagi.

Saya akan memberi Anda kunci untuk meningkatkan impian Anda Kenyataan dengan cara yang tepat Anda membayangkannya dalam pikiran.

Anda akan sepenuhnya menghapus pertemuan yang menyebalkan yang bisa Anda alami dengan ing DIY dan hanya merasakan kesenangan dan kepuasan saat
Anda menyelesaikan usaha Anda sendiri.

Inilah yang saya bicarakan

Ketika memulai usaha pertukangan pertama saya adalah seorang Trainwreck.

Jangan salah sangka, saya cukup "berguna" namun ... saya telah berada di atas kepala saya.

Mengukir rincian terbukti untuk benar dapat menghangatkan ...

Yang harus saya lakukan hanyalah menciptakan beberapa potong kayu namun saya sebenarnya tidak bisa melakukannya. Aku berusaha. Di atas dan sekali lagi ... seterusnya aku hanya
Berfantasi tentang berhenti ... Saya tidak mengerti mengapa saya tidak ...

Saya harus menghabiskan ratusan dolar untuk kayu dan ratusan jam mendapatkan barang yang salah tepat sebelum akhirnya saya tiba
kejelasan.

Saya telah berselancar di Web ... putus asa Berburu instruksi Untuk meningkatkan pendekatan ukiran kayu saya ... dan itu saya temukan
Video seorang pria yang menggunakan sistem untuk memberi informasi ultra-presisi tepat pada kayu.

Dia meramalkan mesin CNC dan Anda benar-benar bisa menggunakannya untuk semua jenis kayu.

Setelah sedikit menyelidiki, saya mulai mencari tahu bagaimana cara kerjanya dan juga kebenarannya: Ini benar-benar sangat mudah
mekanisme.

Watch ... CNC singkatan dari manajemen numerik komputer yang berarti berarti Anda menekan beberapa nomor ke sistem komputer dan semuanya
Angka-angka itu mengendalikan sistem untuk bergerak persis seperti yang Anda inginkan ...

Dalam contoh ini ... itu Menawarkan mesin persis tempat yang tepat untuk dipecah.

Ini mungkin tampak rumit. Namun, memang faktanya ... bayangkan sebuah instrumen pahat Sharp bergeser dari depan, kiri ke kanan
Up dan bersama.
https://plakatwisudamurah.wordpress.com/2017/07/14/flubber-buatan-rumah-untuk-anak-anak/

Kaitkan itu ke komputer ... dan sekarang Anda akan Memiliki mesin ukiran kayu pribadi yang sangat tipis yang bisa meludah keluar secara spesifik,
Potongan karya kayu yang dipersonalisasi.

Ini pada dasarnya adalah Smart Observed. Saya suka menyebutnya begitu karena memungkinkan menghasilkan dan melihat imajinasi Anda
Menarik ke atas hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa saja dari mainan kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, tanda Shop, hiasan rumah tangga, wadah teater menari, piknik
Meja dan rak, dan lemari televisi, meja kerja, rumah pet, bahkan papan jelajah atau gitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6 Persen, April

Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6 Persen, April Adi Nugroho menambahkan, bisnis kerajinan rumah tangga adalah yang paling sering ...