Selasa, 25 Juli 2017

Tutorial Meja Area Kerajinan


Tutorial Meja Area Kerajinan

Bulan sebelumnya saya berbagi dengan Anda Makeover Craft Room saya sendiri ...

Di antara barang-barang yang paling banyak mendapat perhatian dan pertanyaannya, meja kerja sepanjang 10 kaki yang kupikirkan dan kupikirkan. Jadi sekarang aku
Pikir saya akan berbagi dengan Anda tutorial tentang cara membuat Meja Kerajinan DIY ini!

Daerah kerajinan saya sangat kecil ... hanya 10 x 10ft. Saya membutuhkan ruang kerja yang sangat bagus yang fungsional, selain itu bagus
Kesepakatan penyimpanan Setelah melihat-lihat toko-toko lokal dan online di meja yang sempurna itu, '' akhirnya saya mengerti bahwa saya akan melakukannya
Perlu membuat sendiri (atau bahkan menghabiskan lebih dari $ 1000 untuk sesuatu yang sangat mirip dengan apa yang saya inginkan).

Ini Semua Dimulai dengan menggunakan lemari dasar dapur putih seperti yang kami beli dari Lowe's. Pusat ini benar-benar lebar 30 inci dengan hanya dua laci
Yang kami dapatkan seharga £ 169. Lemari akhir masing-masing berukuran 18 inci. Biaya adalah 112 setiap.

Untuk bagian atas meja kami mempekerjakan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan potongan Anda telah berputar sepanjang 10 kaki lengkap
meja makan. Kami berangkat ke Lowe karena itu kami mungkin tidak memiliki bukit Sur-prize jika kami mendapat rumah!

Untuk menambahkan kayu lapis ke lemari, maka kita menggunakan tunggangan L di bagian bawah kayu sehingga tidak dapat dilihat.

Lalu tiba saatnya untuk menambahkan bagian atas ke meja. Pada awal saya akan menggunakan pinus dan menodainya, tapi tepat setelah membicarakannya
Dengan hati nurani saya, saya menyadari bahwa saya menginginkan sesuatu yang mungkin bisa diganti saat saya menandainya dengan pisau pasto saya, panas
Lem atau apapun bentuk goresan atau ding lainnya.

Kami menggunakan laminate flooring! Yap, saya menemukan beberapa Allure Laminate flooring yang berbayar dan bersih $ 1-2 untuk kotak yang dilapisi
Meja penuh ... memiliki banyak luang! Saya hanya mengadopsi gaya dan desain tepi antar-penguncian untuk dipasang. Untuk memotong mana yang saya butuhkan, saya
Rasakan hanya dengan menggunakan pisau utilitas dan kemudian melepaskan kelebihannya. Tidak perlu menempel, batas abu-abu di atas adalah super
lengket.

Lookin 'sangat, tepat? Hanya butuh sekitar 10 menit untuk dimasukkan ke dalam laminasi.

Kami memasukkan beberapa trim putih ke depan. Hanya dipaku itu Kanan ke lokasi dengan finishing paku, terisi lubang beri itu a
Lapisan datar putih pipih.

Apakah Anda memperhatikan bahwa Basis lemari itu kosong? Kami menyertakan beberapa tendangan bulu putih untuk memberikan penampilan akhir!

Sekarang untuk Dapatkan sebuah lubang di sampul meja untuk semua kabel Komputer kita untuk pengalaman. Kami menggunakan bagian bor khusus ini
(atas).
https://plakatwisudamurah.wordpress.com/2017/07/15/tutorial-meja-area-kerajinan/

Baiklah, sekarang saya perlu akui, inilah titik dimana sebuah proyek penting terjadi FAIL. Yap kita mengacaukan 1. Mungkin bukan karena
Bor, tapi karena bor cincin itu ukurannya salah! Jadi saya bersyukur bahwa saya menggunakan kemeja laminasi yang mudah
tergantikan? Anda betcha!

Inilah bagian yang diganti dari meja ini dan lubang yang sangat banyak dibor untuk banyak kabel saya. Dan hanya itu. Ini beberapa saat kemudian
Tembakan!

Jika Anda ingin menemukan sisa ruang Kerajinan, klik di sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6 Persen, April

Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6 Persen, April Adi Nugroho menambahkan, bisnis kerajinan rumah tangga adalah yang paling sering ...