Rabu, 19 Juli 2017

Mug Lukisan DIY - Itu Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen


Mug Lukisan DIY - Itu Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen

Seberapa banyak Anda telah melihat mug Sharpie Do-it-yourself di seluruh P Interest? Mereka bilang hanya menulis di mug sendiri
Sharpie biasa Anda, panggang dan Anda dilakukan. Ini adalah cara ideal untuk menemukan hadiah yang disesuaikan tanpa menghabiskan banyak.

Seberapa banyak Anda mengerti Sharpie yang benar-benar akan bersihkan Dari bagian atas meja? Ya. Jika Anda tidak mencuci tangan itu
Gelas - master-piece Anda kemungkinan besar akan sia-sia. Bahkan mencuci tangan mungkin akan menghasilkan desain keluar nanti
waktu. Ini sebenarnya adalah gagasan yang sangat tidak tepat.

Jadi setelah melakukan sedikit riset, saya telah menemukan apa pekerjaannya. Pena cat berbasis minyak! Sharpie kebetulan menghasilkan semacam ini
Pena terlalu banyak dan juga toko kerajinan daerah Anda kemungkinan besar memilikinya. Saya berkesempatan memilih saya di cat Depot Rumah Anda
Lorong, beberapa bulan yang lalu. Mereka sedikit lebih mahal daripada Sharpie biasa, tapi jika Anda menganggap para ahli tidak lengkap
Membuang waktu Anda sendiri untuk itu untuk pergi sia-sia daripada itu layak. Berinvestasi dalam pensil ideal dan ambil cangkir dari
Greenback Tree; -RRB- selain itu saya membahas sarana yang sangat lucu untuk monogram kacamata ini yang kusam. Bisakah kita nyatakan
Hadiah hadiah Natal terkemuka di tahun 2013 ???

Inilah yang membuat kacamata saya:

Persediaan:

* Mug $ 1) di Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

Papan Scrap Buku Keputusan

* Oven

Pedoman:

Inci. Untuk melakukan layout monogram Anda akan membutuhkan sebuah scrapbook decals. Tentukan monogram / desain yang Anda butuhkan dan letakkan di atas
Cangkir Saya melakukan itu sebuah "G" untuk nama akhir. Anda akan ingin memastikannya berada di tempat yang tepat / sudutnya dll.

2. Selanjutnya Anda Mungkin Ingin Menciptakan Titik-titik SEMUA di sekitar stiker lembar memo. Patuhi petunjuk pada tanda untuk mendapatkan cat
bergerak. Lakukan sedikit titik pada beberapa kardus sebelum tangan. Setelah semua siap, mulailah mengisi komunitas Anda melintasi stiker
Dengan panah Sangat mengisi-di wilayah ini. Masukkan warna lain jika Anda suka. Jika Anda mengacaukan, lalu bersihkan dengan sedikit alkohol bekas
Ke ujung q

3. Begitu Anda memiliki Rencana yang Anda inginkan dan itu lembut - Hati-hati lepaskan stiker lembar memo untuk mengungkapkan desain Anda sendiri. Melakukan
Touch-up jika perlu.
https://plakatwisudamurah.wordpress.com/2017/07/13/do-it-yourself-painted-mug-itu-tidak-akan-mencuci-kerajinan-absen/

4. Memastikan bahwa area berventilasi - putar Oven Anda sendiri sampai 350, tempatkan cangkir Anda ke dalam dan biarkan mereka dipanggang selama 30 menit.
Setelah 30 menit habis, matikan oven dan biarkan mug dingin di dalam ruangan. Saya berhasil di oven selama beberapa jam.

5. Maka tentu saja, isi dan cintai bersama dengan minuman pilihan Anda.

Tercantum di bawah ini adalah beberapa cangkir yang berbeda yang saya ciptakan pada saat yang sama. Aku meninggalkan yang lain yang serupa dengan monogram G ini tapi juga semuanya
Ekspresi JOY for Christmas. Berbeda dengan sekadar mengisi ruang kecil di sekeliling surat-surat itu, bahkan saya pun melakukannya dengan cangkir penuh. Kemudian
Dua cangkir lainnya, saya benar-benar bergaya dengan gaya.

P.S. - Kami melakukan kacamata sendiri Sepanjang pencuci piring keesokan harinya Seiring dengan juga desain saya dipukul. YAY! saya
Menikmati ini cepat melakukannya sendiri dan tidak sabar untuk menghasilkan beberapa mug spesial untuk teman dekat tahun natal ini.
Tidakkah itu hebat dengan beberapa paket cokelat panas dan busur yang bagus?

Ekstra 12/18/2013

Saya juga mencoba teknik ini dengan gelas anggur dan benar-benar menyukai hasilnya. Hanya pola titik yang mudah. Aku sama saja
Teknik khusus untuk gelas anggur, seperti cangkirnya. Balik saja mereka ke lembar kue, jadi mereka cenderung tidak bergerak
sekitar.

Dan saya Memahami Individu Pasangan berkomentar bahwa cat telah terpotong begitu mencuci mesin pencuci piring. Posting blog ini
Adalah pada kinerja yang sebulan sebelumnya bahwa artikel ini pergi hidup. Potongan saya telah melalui mesin pencuci piring beberapa hari sekarang,
Tanpa cacat Jika Anda tidak merasa yakin dalam Regards to the dishwasher cuci tangan Dianjurkan untuk Menjaga sedikit. Metode ini
Tetap jauh lebih baik dari Sharpies biasa. Untuk benar-benar mendapatkan cangkir disesuaikan yang wont pernah mencuci, silakan lihat di Anda
Toko tembikar lokal. Selain itu mereka dapat membantu Anda Memilih sepotong, membuat desain dan menutupnya Away untuk Anda. Aku bahkan membawa anakku ini
Musim panas lalu ke toko tembikar Anda ditambah dia punya Burst!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6 Persen, April

Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6 Persen, April Adi Nugroho menambahkan, bisnis kerajinan rumah tangga adalah yang paling sering ...